Manfaat Plum, Manfaat Alpukat, Manfaat Buah Naga, Manfaat merah papua, Manfaat Pisang, Manfaat Nanas, Manfaat Pepaya, Manfaat Apel, Manfaat Siraak, Manfaat Buah Pir, Manfaat Tomat, Manfaat Jeruk, Manfaat Semangka, Manfaat Buah Bit, Manfaat Jambu, Manfaat Mengkudu, Belimbing,Salak, Anggur, Buah Pinang,Delima,Melon,Wuni, Manfaat Zuriat, Manfaat Kurma, Buah Parijoto, Manfaat Mahkota Dewa, Manfaat Ciplukan,Manfaat Buah Beet, Manfaat Tin, Strawberry, Kedondong, Kolang-Kaling, Sawo

Rabu, 07 Juni 2017

9 Manfaat Jus Plum Untuk Kesehatan Ibu Hamil dan Cara Membuat Jus Plumnya

99ManfaatBuah - Manfaat Jus Plum bagi Kesehatan dan Ibu Hamil adalah untuk kesehatan jantung,penguatan tulang,mengatasi sembelit dll dan akan saya kami jelaskan dan sertakan cara membuatnya dibawah.



Jus Plum atau Prem ini mengandung serat dan antioksidan yang kita semua tahu baik untuk sistem pencernaan dan menangkis radikal bebas yang dapat merusak sel-sel tubuh yang bisa  berakibat menjadi kanker ganas .
Apakah Plum ungu, merah atau kuning,Plum hitam( paling banyak dijumpai di Indonesia jenis buah Plum hitam dan merah) semuanya bisa dibuat jus yang sehat dan bergizi.
 
Plum, dengan biji yang sangat keras didalamnya dikelilingi oleh daging lembut yang lezat, buah Plum termasuk berada di keluarga persik dan almond. Berikut ini kami rangkum 9 Manfaat Jus Plum untuk kesehatan dan ibu hamil.


9 manfaat jus buah Plum :


* MANFAAT #1 - membantu membantu penurunan berat badan

Serat dalam  jus prem menyerap air sehingga melancarkan proses pencernaan dan mencegah kelaparan lebih lama. Ini adalah kabar baik bagi para pelaku diet  karena jus buah plum dapat mencegah Anda dari makan lebih banyak dan, sehingga mengurangi kalori Anda secara keseluruhan. Dan Jus Plum atau prem kaya antioksidan yangdapat membantu usaha Anda dalam mengurangi berat badan.

* MANFAAT #2 - membantu mencegah serangan jantung stroke

Buah Plum memiliki asphenols yang menghilangkan efek berbahaya dari radikal bebas yang dikenal sebagai anion superoksida radikal yang bisa menghilangkan lemak jahat dan penting untuk sel-sel otak karena mereka mengatur aliran kolesterol dalam darah dan lemak yang menghasilkan sel membran. Antioksidan dari jus buah plum dapat mencegah bahaya bahwa oksigen dapat lakukan untuk trigliseri yang dapat menyebabkan serangan jantung,stroke dan hipertensi.

* MANFAAT #3 - Khasiat Jus Plum meningkatkan kesehatan mata

Minum jus prem meningkatkan kesehatan mata. Jus ini mengandung vitamin A yang membantu melindungi mata Anda dari infeksi dan penyakit. Dapat meningkatkan penglihatan pada malam hari terutama pada orang tua,dan menghentikan gangguan apapun yang dapat terjadi mengurangi penglihatan.

* MANFAAT #4 - lebih rendah risiko  degerenasi makula

Vitamin A dalam jus prem dapat membantu menurunkan resiko untuk ARMD, atau yang berkaitan dengan usia degenerasi makula.

* MANFAAT #5 - Meningkatkan kekebalan tubuh

Jus Buah Plum dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh manusia. Karena Buah Plum memiliki vitamin C yang tinggi yang gunanya sangat banyak terutama kekebalan tubuh. Vitamin C juga juga berada di buah-buahan lain seperti buah jeruk,mangga,nanas dll.

* MANFAAT#6 - Jus Plum menyehatkan tulang

Jus Plum memiliki kandungan kalsium yang tinggi . Fungsi utama kalsium adalah untuk menguatkan tulang dan mencegah pengeroposan tulang ( osteoporosis ). Sehingga Jus Plum sangat baik diminum ibu hamil karena berguna bagi pertumbuhan tulang pada calon bayi.

* MANFAAT #7 - Jus Plum Kaya akan vitamin bagi kesehatan

Wanita hamil yang  minum Jus plum secara teratur mendapatkan vitamin A, C, dan K untuk perkembangan tulang dan perkembangan sel tubuh, melawan infeksi dan mendorong pengembangan jaringan selama kehamilan, dan mencegah penggumpalan darah. Sehingga tak hanya berguna bagi dirinya tapi juga calon bayi . Meminum jus plum ini selama kehamilan aman bagi Anda dan bayi Anda.

* MANFAAT #8 - Jus Buah Plum meningkatkan otak

Dalam segelas jus buah Plum mengandung asam folat yang tinggi . Asam folat adalah zat yang sangat penting saat kehamilan wanita yang berguna untuk pertumbuhan otak , sumsum tulang belakang, serta sistem syaraf pada janin.

* MANFAAT #9 - Jus buah Plum   mengatasi sembelit

Sembelit adalah ketika memiliki kesulitan buang air besar tiga atau kurang dalam seminggu.

Jus buah Plum  memiliki zat isatin dan sorbitol yang studi telah terbukti lebih efektif dalam mengobati sembelit dibandingkan kulit psyllium.

Karena Ketika usia tua , buang air besar mungkin akan lebih sulit , untuk membantu mengelola; segelas jus plum setiap pagi dapat membantu  keteraturan untuk menyingkirkan zat beracun diperut sehingga membuat usus bersih.


Cara membuat Jus Buah Plum :


Membuat Jus plum itu sangat tak perlu cari kemana-mana

Bahan :
1. 2 Buah Plum (Hitam atau Merah)
2. 2 Potong besar buah semangka
3. 1 sendok makan madu
4. 1 Buah jeruk lemon
5. 3 lembar daun mint
6. Air secukupnya

Langkah :
Bersihkan Buah Plum,buah jeruk lemon dan daun mint tersebut.

Lalu buah-buahan di potong-potong menjadi beberapa bagian agar lebih mudah di hancurkan. Masukkan semua bahan ke blender . Blender hingga halus . Angkat taruh ke dalam gelas Selamattttt ! Jus Buah Plum siap di nikmati.

Demikian artikel saya tentang 9 Manfaat Jus Plum Untuk Kesehatan Ibu Hamil dan Cara Membuat Jus Plumnya. 


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 9 Manfaat Jus Plum Untuk Kesehatan Ibu Hamil dan Cara Membuat Jus Plumnya

0 komentar: